Senin, 01 Juli 2024

Merawat "Berkemajuan", SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, hingga menyisakan beberapa hari lagi persiapan perhelatan pembelajaran Tahun Pelajaran 2024/2025 akan segara dimulai. 

Dengan tetap mengusung semangat Visi " Insan Berkemajuan dan Berakhlak Mulia ", kami mulai melakukan pembenahan-pembenahan guna menyambut perhelatan pembelajaran Tahun Pelajaran 2024/2025.

Ruang guru adalah ruang central dimana generator penggerak proses pembelajaran akan direncanakan, dirancang dan akhirnya dieksekusi kepada peserta didik. Ruang guru tidak hanya sebuah tempat penghilang lelah, penat atau sekedar tempat duduk sambil menunggu waktu akan mengajar atau tempat menyedot kopi setelah selesai mengajar.

Namun ruang guru adalah, berpusatnya semua ide dan pemikiran para guru akan nasib dan masa depan para peserta didik kedapan. 
Menjadi sangat penting ruang guru di poles, ditata dan dipersiapkan dengan sebaik dan senyaman mungkin sehingga para guru dan semua komponen pelaku pendidikan dapat mengkonsentrasikan dirinya dalam mempersiapkan proses pembelajaran. Sehingga dapat menghasilkan program dan kegiatan yang sejalan dengan Visi dan Misi sekolah.

Semoga dengan semangat "Insan Berkemajuan dan Berakhlak Mulia", SMA Muhammadiyah 2 Singaraja selalu menjadi ruang yang menyenangkan dan menginspirasi baik bagi para Pendidik maupun para peserta didik, sehingga tercapai kader-kader yang memiliki pemikiran terbuka, cerdas dan dibalut dengan adab dan akhlak yang mulia.


EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar