Minggu, 02 Juni 2024

Mengawal Visi Sekolah dipenghujung Akhir Tahun Ajaran 2023-2024.

Menjelang akan mengakhiri tahun pelajaran 2023-2024, hari ini Senin (3/6) 2024 Dewan Guru dan Pegawai SMA Muhammadiyah 2 Singaraja mengadakan rapat evaluasi rutin bulanan dimana rapat kali ini adalah rapat evaluasi terakhir di tahun pelajaran 2023-2024.

Dalam rapat evaluasi rutin bulanan kali ini dihadiri oleh hampir semua dewan guru dan pegawai termasuk Kepala sekolah. Rapat evaluasi hari ini membahas beberapa agenda penting antara lain, evaluasi pembelajaran selama setahun, rencana rapat kenaikan kelas yang akan dilaksanakan nanti pada hari Kamis (13/6), PPDB dan membahas rencana pengajian bulanan yang akan dilaksanakan nanti pada hari Sabtu (8/6) 2024.

Tujuan diadakannya rapat evaluasi ini adalah untuk mengawal dan pembenahan atas semua pelayanan pembelajaran dan pendidikan yang telah kita berikan kepada para peserta didik. Sesuai dengan visi sekolah yang mengusung "insan berkemajuan dan berakhlak mulia", tentu narasi ini akan menuntut sebuah evaluasi-evaluasi kinerja dan pelayanan sehingga mampu memberikan perubahan-perubahan positif demi kemajuan sekolah kita SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.
Mengakhiri proses pembelajaran dan pendidikan ditahun pelajaran 2023-2024 SMA Muhammadiyah 2 Singaraja telah menggelar acara Pelepasan Siswa kelas XII pada tanggal 18 Mei 2024 dan sebagai penghujung dari pelaksanaan program sekolah tahun ini adalah silaturahmi dan pembagian raport bagi peserta didik kelas X dan XI pekan depan.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar