Jumat, 31 Mei 2024

Selamat Jalan Pak Edy, Kita Akan Terus Bersama Di Dalam Rumah Muhammadiyah.

Penulis : Bunga Mustika, M.Pd

Pertemuan yang diadakan Pada hari Selasa Tanggal 28 Mei 2024 di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja berlangsung khitmat. Pertemuan dihadiri oleh ketua PDM Buleleng, Bapak Ali Susanto, sekretaris PDM bapak Sudarmo dan wakil bidang Pendidikan PDM Buleleng Bapak Dodi Irianto, beserta ketua Dikdasmen,  pembina SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dan dewan guru tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Maksud dan tujuan agenda pertemuan ini yaitu membicarakan berakhirnya masa tugas dan jabatan kepala sekolah SMA Muhammadiyah 2 Singaraja periode 2020-2024 Bapak Edy Suprayitno. 
Pertemuan ini dipandu oleh Bapak Sudarmo selaku sekretaris PDM  diawali pembukaan dan sambutan dari Bapak Dodi, diteruskan oleh Bapak Sarwanto dan sambutan dari Bapak Edy. 

Dimana di dalam sambutan tersebut Pak Edy menyampaikan semoga SMA Muhammadiyah semakin bersinergi, dan selalu kompoak demi mewujudkan visi sekolah yaitu insan berkemajuan dan berakhlak mulia. Semoga apa yang menjadi cita-cita dari SMA Muhammadiyah dapat tercapai dan kedepannya semakin baik lagi, serta program-program yang telah dicanangkan dapat terealisasi dengan baik. 

Beliaupun menambahkan walaupun tidak lagi menjabat sebagai kepala sekolah, tetapi beliau siap untuk membantu SMA Muhammadiyah kedepannya terutama dalam hal pengelolahan web sekolah. 
Tibalah sambutan yang disampaikan oleh Bapak Ali Susanto dimana beliau menjelaskan kepada kami semua mengenai berakhirnya masa jabatan Bapak Edy selaku kepala sekolah SMA Muhammadiyah 2 Singaraja periode 2020-2024. Dalam sambutannya pak Ali menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada pak Edy karena sudah membersamai SMA Muhammadiyah 2 Singaraja selama kurang lebih empat tahun ini, banyak hal yang telah dilakukan selama berada di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja ini, dengan kinerja yang baik.

Tidak terasa empat tahun begitu cepat berlalu dan akhirnya pak edy akan Kembali ke tempat asalnya yaitu PWM Bali dan mengabdi disana, dimana status Pak Edy sebagai guru tetap Muhammadiyah Denpasar, Bali. Kami harap siapapun yang menjadi penerus pak edy dapat diterima dengan baik dan semakin memajukan SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Kami para guru sungguh terkesan dengan keberadaan Pak Edy di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, dimana kami dapat berdiskusi dan bertukar pikiran dengan asik tanpa ada sekat dan rasa yang tidak nyaman, dan rasa kehilanganpun menyelimuti. Tapi kami yakin ini adalah pilihan terbaik dimana pak edy merupakan “pemain naturalisasi” yang dipinjamkan dari  wilayah oleh Buleleng dan sudah satu periode,  itu artinya  sudah harus dikembalikan pada homebasenya.

Kami ucapkan terima kasih telah membersamai kami selama ini, dimanapun kita tetap visi dan misi kita 1 yaitu memajukan Muhammadiyah dan khususnya memajukan SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. Dan kita tetap satu yaitu keluarga besar SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, walau raga sudah tak lagi bersua. 
Perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati meski tidak berada disatu tempat. Dimanapun kita berada kita akan tetap menjadi keluarga besar SMA Muhammadiyah 2 Sinagraja. 

Acara siang itupun ditutup dengan makan siang dan foto bersama sebagai momen yang akan selalu dikenang.


EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar