Kamis, 21 Maret 2024

Selamat Datang Di Perguruan Muhammadiyah Buleleng. PPDB TA. 2024-2025.

Muhammadiyah sangat dikenal maju dan berhasil dalam membantu pemerintah khususnya di bidang penyelenggaraan pendidikan formal. Berangkat dari jenjang TK hingga Perguruan Tinggi, Muhammadiyah dianggap sangat mampu memberikan kontribusi yang sangat baik bagi penyadaran masyarakat betapa pentingnya pendidikan bagi kehidupan.

Khususnya Muhammadiyah Buleleng, melalui Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Buleleng terkait dengan pelayanan Pendidikan sampai saat ini telah memiliki satuan pendidikan mulai dari TK hingga SMA. 

Dalam rangka pelayanan yang berkesinambungan dan berjenjang, Majelis Dikdasmen PDM Buleleng melalui Satuan Pendidikan yang dimilikinya SD, SMP dan SMA Muhammadiyah Singaraja telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2024/2025.
SD Muhammadiyah Singaraja yang telah menamatkan 1 angkatan di tahun ajaran 2022/2023 telah berdiri selama 7 tahun sejak 2017 telah memberikan pelayanan yang sangat baik dan memuaskan bagi generasi-generasi emas yang kelak akan menjadi pemimpin masa depan bangsa. 

Guna melanjutkan kaderisasi yang telah dibangun dan dibentuk di jenjang SD, SMP Muhammadiyan 2 Singaraja siap melanjutkan proses kaderisasi dan melanjutkan proses yang sudah dijalankan ditingkat SD hingga kelak menjadi remaja yang mampu menjadi penerus, pelangsung dan penyempurna amanah. 

Memasuki jenjang pendidikan atas, SMA Muhammadiyah 2 Singaraja juga sudah memastikan dirinya siap memberikan bimbingan dan pembinaan kepada kader-kader Muhammadiyah dan kader bangsa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Menengah Atas sehingga kelak mampu menjadi kader-kader bangsa yang berkemajuan dan berakhlak mulia.

Yuk bergabung bersama kami dalam mencetak anak-anak kita yang berkemajuan dalam dunia dan akherat. 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar