Kamis, 14 Maret 2024

Pembinaan Managerial, Sebagai Forum Diskusi dan Ajang Belajar.

Hari Jumat (15/3) 2024 pukul 09.30, bapak Gusti Nyoman Astika, S.Pd.,M.Pd selaku Pengawas Managerial SMA Muhammadiyah 2 Singaraja kembali melaksanakan pembinaan, kali ini khusus terkait Komunitas Belajar SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Diiringi dengan mendung yang cukup tebal, pak Gusti memasuki area SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dengan gaya khasnya yang sangat bersahaja.

Kunjungan pembinanaan Pengawas Managerial SMA Muhammadiyah 2 Singaraja kali ini adalah kunjungan pembinaan ketiga yang telah dilakukan. Dengan semangat saling membutuhkan dan saling berbagi, dan tentu kami SMA Muhammadiyah 2 Singaraja sangat berkepentingan dan sangat berharap adanya pembinaan dan pendampingan yang dilakukan oleh Pengawas Managerial ini dapat dilakasakan secara rutin dalam rangka evaluasi dan monitoring keberlangsungan proses managemen pendidikan yang kami laksanakan.

Untuk kunjungan pembinaan kali ini, pak Gusti khusus membicarakan terkait dengan perkembangan program Komunitas Belajar yang telah dibentuk yang diketuai oleh bu Bunga Mustika, S.Pd.,M.Pd yang juga pengampu pelajaran Sosiologi. 

Dalam proses pembinaan yang juga didampingi oleh Kepala Sekolah, dihasilkan tambahan-tambahan informasi terkait dengan Komunitas Belajar yaitu dibuatnya Visi dari KomBel yang harus selaras dan senafas dengan Visi Sekolah, yaitu " Belajar, Diskusi dan Berkemajuan ". Guna mendukung Visi Komunitas Belajar tersebut juga disepakati dibuatnya misi dan jadwal kegiatan KomBel yang akan dilaksanakan setiap bulan sekali. 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar