Jumat, 16 Februari 2024

Pembinaan Pengawas Managerial SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.


Jumat (16/2) 2024 kembali bapak Gusti Nyoman Astika selaku pengawas managerial SMA Muhammadiyah 2 Singaraja melakukan kunjungan dan sekaligus pembinaan kepada kami Kepala Sekolah dan beberapa orang guru yang kebetulan sedang tidak atau belum ada jam mengajar. 

Dengan pembawaan yang tenang, santai namun serius pak Gusti membuka obrolan kepada Kepala Sekolah terlebih dahulu terkait kondisi pembelajaran paska pemilu yang kebetulan 2 hari sekolah diliburkan atau pembelajaran daring karena kebetulan sekolah kami dipergunakan sebagai tempat pemungutan suara.

" karena hari Rabu libur nasional, dan untuk hari Kamis sekolah juga masih belum aktif mengingat masih dipakai sebagai tempat pemungutan suara, namun anak-anak kami ajak belajar secara daring." Ucap pak Edy selaku Kepala Sekolah.

Dengan sabar dan seksama pak Gusti menyimak dan sesekali menimpali dengan pertanyaan atau penjelasan- penjelasan terkait kondisi yang sama dibeberapa sekolah lainnya.

Perbincangan berlanjut terkait dengan team Pengembangan sekolah. Bliau meminta agar segera dibentuk team pengembangan sekolah 2024-2025. Dalam perbincangan ini kami ditemani oleh beberapa guru seperti bu Latifah, bu Bunga dan pak Anshar.

Dalam perbincangan tersebut ditekankan agar team pengembangan sekolah segera dibentuk dengan beberapa tugas mengevaluasi visi dan misi, membuat draft RKJM, RKT, merview kurikulum dan beberapa kegiatan lainnya yang kesemuanya berbasis pada perencanaan berbasis data. 

Semoga pembinaan seperti ini terus bisa dilaksanakan dan kami sebagai penyelenggara pendidikan dapat melaksanakannya dengan baik. 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar