Sabtu, 24 Februari 2024

Musyran IV PR IPM Smamudaraja

Musyawarah Ranting Ke 4 Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Dengan Tema “Membangun Jiwa Kepemimpinan Yang Amanah, Berintegritas Dan Aktif Mewujudkan Pelajar Cemerlang”

Sambutan sekaligus membuka kegiatan Musyran IV SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, pada tanggal 25 Februari 2024 disampaikan oleh Ketua Majelis Dikdasmen Bapak Drs. Sarwanto, yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Bapak Alif Alfi Syahrin, M.Pd. selaku Pembina SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Dalam kesempatan ini Bapak Alif menyampaikan IPM merupakan organisasi otonom Muhammadiyah bagi kalangan pelajar sudah seharusnya menjadi langkah awal bagi pelajar dalam mengenal berorganisasi. Dengan begitu, setiap pelajar yang tergabung dalam IPM dapat mendapatkan wawasan baru baik dalam berorganisasi dan melatih kecakapan diri. 

Tujuan dari IPM itu sendiri, seperti yang terdapat dalam lirik mars IPM Muhammadiyah yaitu berilmu, terampil dan berakhlak mulai. Hal ini untuk mengingatkan bagi kita penuntut ilmu bahwa tidak cukup hanya mendapatkan ilmu pengetahuan, maupum keterampilan. Namun, kita juga harus memiliki akhlak yang mulai sesuai dengan ajaran agama Islam.

Tentunya, ucapan terimakasih kami ucapkan kepada bapak ibu guru SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yang telah mendidik, membimbing dan menjadi sosok orang tua di sekolah karena atas peran dan jasanya telah memberikan banyak manfaat bagi siswa-siswi SMA Muhammadiyah 2 Singarja sehingga acara musyawarah ranting dapat terlaksana. Semoga kegiatan Musyran IV dapat berjalan dengan baik sesuai yang menjadi harapan kita bersama. 

Dengan mengucapkan bismillihariahmin, musyawarah ranting ke 4 pimpinan ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dengan tema “Membangun Jiwa Kepemimpinan yang Amanah, berintegritas dan Aktif Mewujudkan Pelajar Cemerlang” secara resmi kami buka, semoga acara ini dapat berjalan dengan baik. Amiin. 

fajar007.blogspot.com

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar