Selasa, 20 Februari 2024

Dalam Rangka Kaderisasi, PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Akan Gelar Musyran IV.

Tidak terasa setahun sudah berjalan dan akan segera berlalu. Pimpinan Ranting IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja akan segera berganti setelah selama setahun berhikmad sebagai pimpinan ranting IPM dengan menjalankan beberapa kegiatan.

Sore hari (20/2) 2024 setelah proses pembelajaran berakhir dan dalam rangka akan menyelenggarakan Musyawarah Ranting ke IV SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, Ketua PR IPM didampingi Ketua Panitia Musyran IV dan sekretaris bertemu dengan Kepala Sekolah guna menyampaikan rencana pelaksanaan Musyran IV IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Dalam pertemuan tersebut Ketua Panitia Neisya Aprilia Natolin siswi kelas XI IPS menyampaikan bahwa pelaksanaan Musyawarah Ranting IPM akan dilaksanakan nanti pada hari Ahad (25/2) dan Senin (26/2) 2024 di sekolah. 

Pada kesempatan menerima laporan PR IPM dan Panitia Musyran IV, Kepala Sekolah memastikan akan memberikan dukungan penuh terkait dengan rencana Musyran yang akan dilaksanakan.

" silahkan laksanakan dengan baik dan persiapkan dengan baik pula, insyaaAllah Sekolah akan mendukung semua kebutuhan yang diperlukan apapun bentuknya. Namun dengan catatan laksanakan semua prosesnya dengan penuh tanggung jawab sejak dari persiapan, pelaksanaan dan paska pelaksanaan." Pungkasnya.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar