Selasa, 30 Januari 2024

SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Dikunjungi KASAT BINMAS Polres Buleleng AKP. Wayan Parta.

Hari ini Rabu (31/1) 2024, SMA Muhammadiyah 2 Singaraja kembali mendapatkan kunjungan dari Polres Kabupaten Buleleng khususnya dari SATBINMAS atau Satuan Pembinaan Masyarakat.

Diterima di ruang Kepala sekolah oleh bapak Edy Suprayitno selaku Kepala Sekolah, rombongan Polres Buleleng yang di dipimpin langsung oleh bapak AKP. Wayan Parta selaku Kasat Binmas Polres Buleleng yang didampingi oleh Ipda Wayan Rupaya selaku Kanit Binpolmas Dkatbinmas Polres Buleleng melakukan obrolan serius namun santai seputaran program SatBinMas Polres Buleleng.

Kunjungan ini merupakan salah satu program SatBinMas Polres Buleleng yang tujuannya untuk mengedukasi masyarakat sekolah khususnya terkait dengan pembinaan masyarakat yang berhubungan dengan kedisiplinan di masyarakat.

Dalam kesempatan ini AKP. Wayan Parta juga menyempatkan diri untuk bertatap muka bersama para siswa dan siswi khususnya kelas XII. AKP. Wayan Parta menekankan kepada para siswa agar memperhatikan kedisiplinan diri saat berkendara dengan memperhatikan aturan-aturan berkendara dengan melengkapi diri dengan surat-surat dan aturan lainnya.

Selain menyampaikan kedisiplinan diri dijalan raya, AKP. Parta juga sangat serius mengingatkan para siswa untuk jangan sekali-sekali berani mencoba yang namanya Narkoba.

" jauhi NARKOBA, jangan sekali-sekali berani mencoba memakai Narkoba, karena sekali mencoba akan sangat berbahaya dan akan sulit untuk ditinggalkan. Jadi bagi anak-anak semua raih dan kejar masa depan kalian dengan tetap menjauhi Narkoba." Ucapnya didampingi Ipda Rupaya dan 2 orang Babinkamtibmas. 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar