Minggu, 21 Januari 2024

Rayakan Milad ke 57, SMP Muhammadiyah 2 Singaraja Gelar Lomba Memanah SD/MI se Buleleng.


Dalam Rangka Milad SMP MUHAMMADIYAH 2 SINGARAJA yang ke 57 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 1967 - 1 Januari 2024. SMP Muhammadiyah 2 Singaraja melaksanakan Bermuda Cup pada Hari Ahad, tanggal 21 Januari 2024. Bermuda Cup adalah lomba memanah khusus bagi tingkat SD/MI se Kabupaten Buleleng.

Dalam Bermuda Cup kali ini terdapat 2 kategori yang dipertandingkan yaitu Ground Horsebow 5 meter dan 10 meter yang diikuti oleh Siswa SD/Mi se-Kabupaten Buleleng.

Adapun peserta sekolah atau club memanah yang ikut ambil bagian dalam pertandingan ini adalah siswa/i dari SD Muhammadiyah Singaraja, MIT Mardlatilah, SD Negeri 1 Banyuasri, MI Negeri 2 Buleleng, MI Al Ihsan Yehbau Tejakula, dan MI Swasta Maya Seririt.

Dalam sambutannya saat membuka pertandingan Immaduddin Syamil, S.Pd selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mau mengikuti dan meramaikan perlombaan memanah dalam rangka Milad ke 57 SMP Muhammadiyah 2 Singaraja ini.

Perlombaan yang diadakan hari ini Ahad (21/1) 2024 dan mengambil tempat dihalaman SMP Muhammadiyah 2 Singaraja ini berjalan lancar tanpa adanya halangan dan rintangan yang berarti walau ini adalah even pertama kami, ungkap Fadiansyah selaku Ketua Panitia Milad yang didampingi oleh Koordinator Perlombaan Sufiranto, yang memakan waktu dari pagi hingga sore menjelang.

" Selamat kepada para juara, dan tetap semangat untuk yg belum mendapatlan juara." Pungkas Idris, S.Sos, M.Pd saat memberikan hadiah kepada para juara mewakili Dikdasmen PDM Buleleng.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar