Kamis, 04 Januari 2024

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Rutin Dewan Guru SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Mengawali tahun baru 2024, Dewan Guru SMA Muhammadiyah 2 Singaraja hari ini Kamis (4/1) 2024 mengadakan Rapat Koordinasi yang berisi beberapa agenda antara lain :

1. Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran selama setahun kemarin.
2. Evaluasi pelaksanaan Kemah Awal Liburan Semester.
3. Persiapan Pisah sambut Pengawas Managerial.

Sebelum pelaksanaan rapat, Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menyampaikan gambaran umum terkait evaluasi pembelajaran yang dilaksanakan selama setahun kemarin.

" banyak hal yang perlu kita evaluasi selama pelaksanaan proses pembelajaran kita setahun kemarin. Terpenting adalah keseriusan kita para pendidik dalam mengawal karakter dan akhlak anak-anak peserta didik kita. Semua harus merasa bertanggung jawab dan peduli dengan setiap detail tingkah polah anak-anak kita yang berkaitan dengan akhlak dan adab." Ucapnya ditengah rapat koordinasi yang diadakan di ruang guru.

" Saya tambahkan kawan-kawan guru, yang terpenting adalah kita semua wajib sadar apa yang kita kerjakan insyaAllah akan bernilai ibadah jika kita kerjakan semata-mata karena Allah. Bukan karena tugas mormatif semata-semata." Pungkasnya mengakhiri. 

Selanjutnya rapat koordinasi dilanjutkan dengan beberapa agenda yang telah direncanakan. Dan yang terdekat adalah persiapan hari Senin depan yang akan mengadakan acara Pisah Sambut Pengawas Managerial SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Untuk agenda PPGD dan Pembelajaran khusus bagi siswa Kelas XII paska Ujian Sekolah akan diagendakan pada waktu tersendiri yang diserahkan kepada masing-masing penanggung jawab kegiatan.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar