Minggu, 07 Januari 2024

Datang Kelihatan Muka, Pergi Kelihatan Punggung. " Pisah Sambut Pengawas Managerial SMA Muhammadiyah 2 Singaraja."

Pagi ini terasa sangat cepat berlalu, baru saja pukuk 07.00 saya sedikit bersih-bersih dihalaman sekolah di area dekat dengan ruangan dimana akan diadakan kegiatan pisah sambut Pengawas Managerial SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dari Ibu Ketut Widawati, S.Pd., M.Pd kepada bapak Gusti Nyoman Astika, S.Pd., M.Pd. Baru saja merebahkan badan istirahat sejenak setelah berbenah eh...waktu sudah menunjukkan pukul 08.30. 

Hari ini serasa waktu begitu cepat berlalu dan berganti. Begitu juga kebersamaan kami keluarga besar SMA Muhammadiyah 2 Singaraja bersama bu Wida begitu kami menyapa beliau sangat cepat dan  harus berakhir hari ini setelah 4 tahun lamanya kami bersama-sama dalam membina, mengawasi dan melatih kami terkait managerial sekolah. 

Tepat pukul 09.00 acara pisah sambut-pun kami laksanakan dengan penuh kesederhanaan namun berjalan sangat hikmad dan mengharu biru. 

Dalam sambutannya, Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menyampaikan ucapan terima kasih kepada bu Widawati yang akan mengakhiri masa tugasnya di sekolah yang dekat dengan pantai SKIP ini. 

"terima kasih kami ucapkan kepada bu Wida yang telah dengan sabar memberikan kami ilmu terkait dengan managemen sekolah dan mendampingi kami dengan sabar, sehingga sekolah kami mengalami pembenahan-pembenahan walau tidak dengan cepat. Dan pada kesempatan ini saya mewakili kawan-kawan guru dan pegawai meminta maaf yang sebesar-besarnya atas semua kesalahan dan kelalaian yang mungkin kami pernah laksanakan selama ibu mendampingi kami dan selamat datang kepada pak Gusti di SMA Muhammadiyan 2 Singaraja." Ucapnya dengan penuh penekanan.

Senada dengan Edy Suprayitno selaku Kepala Sekolah, Drs. Sarwanto, MT, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada bu wida dan selamat datang kepada pak Gusti yang akan menggantikannya. 

Sementara itu, Ketut Widawati menyampaikan apresiasi atas acara pisah sambut yang dilaksanakan hari ini dan tidak menyangka akan dibuatkan acara pisah sambut seperti ini. 

" terima kasih atas acara pisah sambut ini dan saya berharap SMA Muhammadiyah 2 Singaraja bisa lebih maju sebagaimana Visi Sekolah "insan berkemajuan dan berakhlak mulia". Kalau mau berkemajuan harus mau secara sadar dan istiqamah dalam melakukan evaluasi, karena dengan evaluasi atau refleksi diri kita akan bisa memperbaiki diri dari yang kurang baik agar menjadi lebih baik. " tuturnya.

Mengakhiri sambutan-sambutan, pak Gusti memastikan akan memberikan bimbingan sebagaimana yang sudah bu Wida laksanakan. " dan pastinya saya akan meneruskan apa yang sudah bu Wida lakukan dan membereskan PR-PR yang mungkin ada untuk segera di selesaikan." Pungkasnya.

Dipenghujung acara Kepala sekolah menyerahkan Plakat kenang-kenangan dan Ketua Dikdasmen menyerahkan buket bunga kepada bu Wida. 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar