Selasa, 07 November 2023

SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Berbagi Untuk Palestina Bersama LAZISMU.

Bencana kemanusiaan yang tak henti-hentinya menimpa rakyat Palestina yang diakibatkan oleh serbuan tentara Zeonis Israel sampai detik ini terus terjadi. 

Hingga saat ini telah ribuan jiwa melayang baik anak-anak, dewasa maupun lansia terus berjatuhan dari pihak rakyat Palestina. 

Sebagai negara yang pernah dijajah dan merasakan penderitaan sebagaimana yang dirasakan oleh rakyat Palestina, Negara Republik Indonesia sangat mengutuk penjajahan yang masih dilakukan oleh Zeonis Israel terhadap NEGARA PALESTINA. 

Sebagai bentuk empati dan ikut merasakan penderitaan yang dirasakan oleh rakyat Palestina, Muhammadiyah melalui LAZISMU atau Lembaga Amal Zakat, Infak dan Sodaqah Muhammadiyah mengadakan penggalangan dana diseluruh keluarga besar Muhammadiyah termasuk di Amal Usaha Muhammadiyah bidang Pendidikan. 

Terkait dengan gerakan penggalangan dana tersebut SMA Muhammadiyah 2 Singaraja ikut melakukan penggalangan dana dilingkungan sekolah yang diadakan mulai hari Jumat (3/11) hingga Senin (6/11) 2023 yang dikoordinir oleh Pimpinan Ranting IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Adapun hasil dari penggalangan dana yang dilaksanakan selama 2 hari berhasil mengumpulkan dana sebanyak 500.000 yang selanjutnya diserahkan kepada LAZISMU Buleleng dan akan diserahkan kepada LAZISMU Bali untuk dijadikan satu dengan LAZISMU seluruh Indonesia.


EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar