Senin, 06 November 2023

Sambut PKKS, Dewan Guru SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Gelar Rapat Evaluasi dan Persiapan.

Senin (6/11) 2023 Dewan Guru dan Pegawai SMA Muhammadiyah 2 Singaraja kembali menggelar rapat evaluasi bersama yang memang telah menjadi agenda rutin bulanan. 

Rapat yang diadakan di ruang guru ini dihadiri oleh sebagian guru dan pegawai sekolah, yang kali ini membahas beberapa permasalahan, yang pertama evaluasi pelaksanaan KBM selama sebulan, tentang kesisiplinan siswa dan sarana prasarana.

Agenda kedua membahas rencana pelaksanaan PKKS atau Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang akan dilaksanakan nanti pada hari Jumat (10/11) 2023. Dalam pembahasan persiapan PKKS ini ditekankan bagaimana seluruh administrasi sekolah baik guru, waka-waka dan pegawai sudah bisa di selesaikan nanti pada hari rabu pekan ini.

" karena ini adalah kali ketiga kita menyambut PKKS kayaknya kita sudah cukup siap dan tahu apa yang harus kita lakukan, saya yakin Rabu depan semua sudah bisa terlesaikan." ungkap Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja saat memberikan arahan ditengah-tengah rapat evaluasi.

Adapun agenda ketiga adalah membahas kesiapan panitia PAS atau Penilaian Akhir Semester yang akan dilaksankan nanti pada tanggal 27 - 2 Desember 2023. Tidak banyak yang dibahas disesi ini, karena panitia PAS sendiri akan melaksanakan rapat khusus di hari Rabu depan sekaligus persiapan akhir menyambut PKKS 2023.



EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar