Kamis, 09 November 2023

Intip Kesibukan Dewan Guru Sambut PKKS 2023.

Jumat (10/11) 2023, hiruk pikuk di ruang guru SMA Muhammadiyah 2 Singaraja sejak pagi hingga menjelang shalat Jumat tampak berbeda. Semua sibuk melakukan tugasnya masing-masing yang telah ditetapkan disaat rapat evaluasi dan koordinasi sebelumnya. 

Senin (13/11) 2023 adalah jadwal pelaksanaan PKKS yang telah dijadwalkan oleh Pengawas Managerial SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. Dan hari Jumat ini adalah hari terakhir persiapan. Tampak semua melakukan aktifitas guna melengkapi dan merapikan semua administrasi sekolah yang harus ada dan dibuat oleh seluruh komponen sekolah.

Tampak terlihat beberapa guru yang menjilid berkas atau administrasi dan sebagian lagi ada yang mengeprint. Dan sebagian lagi memasang spanduk agar di hari Senin nanti semua sudah beres dan tidak perlu melakukan hal-hal yang bersifat teknis. 

Selain melakukan persiapan merapikan dan melengkapi berkas perangkat pembelajaran dan perangkat keadministrasian lainnya, bertepatan juga ada pihak Transmart Denpasar melakukan demo memasak sekaligus mempromosikan produk mereka kepada para guru yang sedang beraktifitas.

Sebagai tambahan informasi, PKKS tahun 2023 ini adalah pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang ke 4 kalinya sejak dimulai dari tahun 2021.

Tujuan dari pelaksanaan PKKS ini adalah untuk mengukur perkembangan dan terlaksananya tatanan atau alur pelaksanaan proses persiapan dan pelaksanaan pelayanan pembelajaran di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 


EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar