Selasa, 07 November 2023

Dikdasmen PDM Buleleng Gelar Rapat Koordinasi, Satukan Semangat dan Kebersamaan.

Rabu (8/11) 2023 Majelis Dikdasmen PDM Buleleng mengudang seluruh Kepala Sekolah, Kepala TU dan Bendahara sekolah di AUM Pendidikan Muhammadiyah Buleleng.

Pertemuan yang dilakukan kali pertama di kepengurusan baru Majelis Dikdasmen ini mengambil tempat di salah satu ruangan SMP Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah, Kepala TU, Bendahara, Pimpinan Dikdasmen PDM Buleleng, Wakil Ketua PDM yang membidangi Pendidikan dan Ketua PDM Buleleng, pertemuan ini mengangkat beberapa agenda antara lain masalah aturan kepegawaian, masalah administrasi keuangan dan hal-hal lain yang dianggap penting.
Membuka pertemuan rapat koordinasi ini, Dody Irianto selaku Wakil Ketua memberikan sepatah dua patah kata saat membuka pertemuan yang akan ditetapkan 3 bulan sekali ini, menyampaikan perlunya kerjasama dan komunikasi yang intensif diantara AUM Pendidikan sehingga terjalin harmonisasi dan kondisi yang saling membantu.

Dalam pertemuan yang berjalan akrab walau ada beberapa hal yang cukup serius dan dibumbui dengan sedikit dinamika yang agak hangat, namun proses koordinasi dapat berjalan dengan lancar dan melahirkan kesepakatan-kesepakatan antara lain SOP aturan bagi Guru yang akan mendaftar PPPK dan aturan-aturan lain yang akan diterapkan nanti di awal Tahun Pelajaran baru.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar