Sabtu, 14 Oktober 2023

SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Dalam Aksi di Undhiksa.


Ahad (15/10) 2023, dua orang siswa SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yaitu Faiz aqilansyah dan Alliya sabila izzatii yang merupakan siswa dan siswi kelas XII IPA dan IPS mengikuti perlombaan catur yang dihelat oleh UNDHIKSA dalam rangka memeriahkan ulang tahun jurusan Fisika dan Pengajaran IPA. 

Setelah melakukan beberapa persiapan dan latihan yang cukup dengan cara berlatih tanding dengan beberapa teman dan guru, kedua atlet perlombaan catur SMA Muhammadiyah 2 Singaraja sudah merasa siap bertanding dengan segala persiapan yang telalah dilaksanakannya. 
Pertandingan catur kali ini memakai sistem cepat 10 menit dengan 7 babak dan pemenang akan ditentukan dari perolehan point terbanyak.

Didampingi oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan bapak Ahmad Ferdian, Faiz dan Yayak demikian kedua siswa dan siswi ini biasa dipanggil sejak pagi tadi sudah berada di auditorium Undhiksa guna mengikuti lomba catur yang diikuti oleh peserta sebanyak 71 orang dari SMA, MA dan SMK se-Bali. 

Dua hari sebelumnya tepatnya Jumat ( 13/10) 3 orang siswa SMA Muhammadiyah 2 Singaraja juga telah mengikuti lomba debat yaitu Fatimah Azzahra, Nabil Khairul Ulum, dan Yuni Safitri, Bapak. Perlombaan debat ini diadakan oleh Fakultas Bahasa dan Seni Undhiksa Singaraja yang dimemas dalam acara Ajang Kreativitas Mahasiswa (AKM).


EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar