Minggu, 15 Oktober 2023

Silaturahmi Menembus Batas ! SMP Muhammadiyah 1 Denpasar Datang Membawa Program.

Sore kurang lebih pukul 16.30 di hari Ahad (15/10) mentari diseputaran Singaraja masih cukup terik pun dilingkungan SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

HP saya berdering, dan terdengar suara dari seberang sana yang mengatakan bahwa rombongan dari Denpasar sudah memasuki jalan camar depan asrama tentara. Saya langsung jawab "siap langsung masuk saja ke halaman sekolah, saya sudah tunggu di kantor." 

Rombongan kawan-kawan guru dari SMP Muhammadiyah 1 Denpasar yang di komandoi oleh bapak Afdilah yang menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan sekaligus sebagai pengampu Mata Pelajaran Kimia, memasuki halaman sekolah dengan pasukan sebanyak 5 orang.
" jadi tujuan kami datang ke Singaraja ini adalah yang pertama bersilaturahmi dan kedua ingin membicarakan rencana kegiatan outbound yang rencananya akan kami laksanakan di Singaraja khusus bagi ananda-ananda kita kelas IX SMP bulan Desember nanti." Ungkap Afdillah yang juga menjadi Sekretaris Majelis Kader PWM Bali.

Saya selaku Kepala Sekolah tentu sangat mendukung rencana yang akan diadakan nanti dan pastinya harus ada persetujuan dan sepengetahuan Majelis Dikdasmen PDM Buleleng. 

Pada kesempatan silaturahmi dan survey kegiatan ini, pak Ali Susanto selaku Ketua PDM Buleleng pun hadir dan memberikan respon yang sangat positif dan berharap kegiatan ini bisa benar-benar terlaksana.

" wah bagus ini mas afdillah, paling tidak ini tour pertama sekolah Muhammadiyah yang berlokasi di Kota Denpasar melakukan outbound atau tour ke daerah. Supaya anak-anak kita di Kota biar tahu bahwa ada saudara-saudaranya yang sama di daerah, khususnya di Singaraja ini." paparnya disaat ngobrol asik ditengah-tengah pertemuan.
Sore semakin menuju petang, setelah perbincangan sudah dirasa cukup akhirnya kawan-kawan berpamitan untuk melanjutkan survey ke Krisna Land. 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar