Jumat, 13 Oktober 2023

Evaluasi Bulanan SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Sore hari ini Jumat (13/10) 2023, setelah melaksanakan shalat Jumat para Dewan Guru dan pegawai kembali melakukan Rapat Evaluasi bulanan yang telah menjadi acara rutin diawal bulan setiap bulannya. 

Diikuti oleh seluruh dewan guru dan pegawai SMA Muhammadiyah 2 Singaraja,  Rapat Evaluasi yang hari ini tumben diselenggarakan setelah jumatan yang biasanya diadakan pada pagi hari dipukul 10.00 hingga menjelang pelaksanaan shalat jumat.

Diawali dengan makan siang bersama yang memang sudah menjadi kegiatan rutin bagi keluarga besar SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, mengingat proses belajar mengajar dilaksanakan dengan cara full day. Rapat evaluasi bulanan ini dibuka oleh bapak Ferdian selaku moderator yang sehari-harinya sebagai pengajar Kimia. 

Didahului penyampaian evaluasi pelaksanaan PBM dengan segala proses pendukung-pendukungnya, bapak Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menekankan beberapa point terkait dengan pelayanan dan karakter peserta didik yang harus dengan lebih serius diperhatikan. Dilanjutkan dengan mengevaluasi beberapa perbaikan dan pembenahan yang berhubungan dengan program-program yang selama ini sudah berjalan, seperti pembenahan web site, podcast, ruang BP dan lain lainnya. 

Selain evaluasi bulanan, rapat bulanan kali ini juga mengangkat beberapa agenda yang dibahas antara lain Persiapan PAS Ganjil yang akan diadakan akhir November, menetapkan pembagian raport tengah semester dan juga membahas rencana Kemah akhir tahun yang akan diadakan pada bulan Desember paska pembagian raport. 



EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar