Senin, 25 September 2023

Ta'aruf Ketua Dikdasmen PDM Buleleng !Sebagai Pembina Upacara Bendera.

Seperti biasa setiap hari Senin, SMA Muhammadiyah 2 Singaraja memulai proses belajar dengan menggelar Upacara Bendera. 

Pada kesempatan ini, Senin (25/9) adalah bapak Sarwanto, S.Pd selaku Ketua Dikdasmen PDM Buleleng yang baru menjadi Pembina Upacara. 

Diikuti oleh seluruh Dewan guru dan pegawai, upacara bendera dimulai tepat pada pukul 07.00 dimana yang menjadi petugas upacara adalah seluruh siswa kelas X. 

Pada saat memberikan sambutan selaku pembina upacara, bapak Sarwanto mengingatkan kepada seluruh peserta upacara khususnya kepada para siswa agar menjadi siswa yang pandai bersyukur karena di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja segala pembelajarannya sarat dengan semangat dan nilai-nilai agama Islam.

" bersyukur sampai saat ini SMA Muhammadiyah 2 Singaraja masih sarat dengan ajaran dan nilai-nilai agama Islam yang sangat kental," ucapnya saat memberikan amanat.

Pada kesempatan ini pula bapak Sarwanto memperkenalkan diri selaku Ketua Dikdasmen PDM Buleleng yang baru dan selanjutnya akan lebih intensif melakukan kunjungan dan komunikasi guna membangun kesepahaman bersama dalam rangka meningkatkan dan kemajuan sekolah yang kita cintai bersama. 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar