Selasa, 15 Agustus 2023

SEMARAK KEMERDEKAAN RI KE 78 SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia sudah sangat membahana dan terpatri di hati generasi muda penerus bangsa khususnya di seluruh peserta didik SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, 3 hari menuju hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 ini sudah menggelar Semarak Kemerdekaan yang diisi dengan berbagai kegiatan lomba.

Dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan kegiatan Semarak Kemerdekaan 17 Agustus 2023 dimulai hari ini. 

Seluruh peserta lomba sangat antusias dan bersemangat dalam menyelesaikan semua jenis lomba yang diadakan hari ini. Hari ini Selasa (15/8) adalah hari pertama kegiatan Semarak Kemerdekaan yang memperlombakan beberapa jenis lomba antara lain lomba makan kerupuk, lomba sepak bola sarung dan lainnya. Semua perlombaan ini diikuti oleh antar kelas dari kelas X hingga kelas XII. Dan perlombaan berikutnya akan dilanjutkan esok hari di hari Rabu (16/8) 2023. 
Akhir dari Semarak Kemerdekaan RI ke 78 SMA Muhammadiyah 2 Singaraja adalah tepat di tanggal 17 Agustus akan menyelenggarakan Upacara Pengibaran Bendera dihalaman sekolah yang akan diikuti oleh seluruh warga sekolah dengan Ketua Dikdasmen PDM Buleleng sebagai Pembina Upacara.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar