Kamis, 27 Juli 2023

Silaturahmi PD IPM Buleleng Bersama Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.



Hari ini Kamis (27/7) 2023, HP Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 2 Singaraja terlihat bergetar dan sepertinya pesan masuk melalui WA aplikasi. Dengan sigap Pak Edy selaku Kepala Sekolah membuka dan membaca pesan yang masuk. 

" Assalamualaiakum ayahanda Edy, saya Sehan Ketua PD IPM Buleleng berencana akan silaturahmi hari ini kemungkinan agak siang. Apakah ayahanda ada waktu?" demikian bunyi pesan yang masuk.

Membaca pesan tersebut pak Edy langsung memberikan jawaban singkat dan membalasanya.

" Silahkan, kami tunggu." jawab singkat bapak Kepala Sekolah.

Setelah membalas pesan dari ananda Sehan selaku Ketua PD IPM, pak Edy langsung memberitahukan kepada bapak Ferdian selaku pembina PR IPM untuk ikut mendampingi dan membersamai silaturahmi yang akan terjadi nanti. 

Sesuai melaksanakan shalat duhur berjamaah bersama seluruh siswa dimana SMA Muhammadiyah 2 Singaraja kebagian waktu shalat disesi kedua yaitu pukul 13.30, Kepala Sekolah dan Wakil Kesiswaan menunggu para pimpinan Daerah IPM diruang Sekretariat PR IPM yang bersebelahan dengan ruang guru.

Sampai akhirnya anak-anak pada bubar sekolah alias akan pulang ke rumah masing-masing para PD IPM datang. 

Diawali dengan shalat Ashar terlebih dahulu silaturahmi akhirnya berjalan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. 

Adapun agenda yang dibicarakan adalah rencana PD IPM Buleleng akan menggelar Up Grading bersama dengan PR IPM dibawah binaan PD IPM Buleleng dan rencana PD IPM yang akan mengikuti MUKTAMAR IPM yng akan diselenggarakan di Medan Sumatra Utara, hingga obrolan-obrolan yang saling menguatkan masing-masing lembaga. 



EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar