Kamis, 13 Juli 2023

DENGAN KOMITMENT BERKEMAJUAN FORTASI 2023 DITUTUP

 


 

Dalam rangka membekali peserta didik baru dengan berbagai informasi yang bersifat internal seperti Visi dan Misi Sekolah, Kurikulum sekolah, Tata tertib sekolah dan masih banyak lagi meteri dan informasi yang bersifat internal, di dalam FORTASI yang diadaklan selama 5 hari, peserta didik juga diberikan meteri-materi yang bersifat umum yang sangat berhubungan dengan peri kehidupan mereka diluar sekolah.

Memasuki pelaksanaan hari ketiga dan keempat, peserta didik baru mendapatkan materi dari Babinkamtibmas Kelurahan Kaliuntu Singaraja berupa Keamanan Lingkungan sekolah, materi betapa berbahayanya NAFZA dari BNN Kabupaten Buleleng dan materi kesehatan reproduksi remaja dari Puskesmas I Buleleng. 

Pada pelaksanaan di hari terakhir Jumat (14/7) semua peserta FORTASI mendapatkan materi dari PD IPM dan PR IPM yang seharian penuh mengupas tentang ke IPM-an dan segala keasikannya ber IPM.

Saat menutup pelaksanaan FORTASI 2023, Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menyatakan dan mempertegas kembali niat dan semangat yang melatarbelakangi kita sebagai pelajar di sekolah di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

" sangat penting kita sadari dan ingat apa niat dan semangat kalian semua untuk sekolah di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, tentu untuk menjadi lebih pintar dan cerdas serta berkemajuan dalam segala hal yang diselimuti dengan nilai-nilai adab dan akhlak yang mulia." ucap pak Edy Suprayitno.

" dan senantiasa terus mengisi diri dengan belajar rajin dan meningkatkan kreatifitas sebagaimana tema FORTASI tahun ini yang memicu dan memberi ruang berkreatifitas bagi kalangan muda khususnya pelajar." pungkasnya menambahkan.

 

FOTO - FOTO GIAT FORTASI 



 





EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar