Jumat, 21 Juli 2023

"Berkemajuan dari sekarang"


Memasuki tahun ajaran baru pekan kedua, suasana Pembelajaran telah dimulai dan terlihat. 

Dengan semangat berkemajuan yang sarat dengan semangat perubahan, anak-anak kelas XII IPS yang mendapatkan tugas sebagai petugas upacara senin depan, di hari Sabtu (22/7) pagi ini telah terlihat berlatih walau waktu masih menujukkan pukul 9 pagi. 

Ditemani oleh Ibu Nur Minah selaku Wali Kelas dan Pak Idris dalam kapasitas sebagai keamanan sekolah dan sekaligus anggota Kokam Buleleng langsung menemani dan melatih mereka dalam persiapan di pagi ini. 

Inilah nilai-nilai berkemajuan yang diperlihatkan oleh anak-anak kelas XII IPS beserta wali kelasnya. Dulu persiapan seperti ini sedikit jarang dilakukan namun kini sudah mulai dilakukan. Hal ini tentu menjadi contoh semangat berkemajuan yang menjadi VISI SEKOLAH kita yakni "Insan Berkemajuan dan Berakhlak Mulia". 

Semangat berkemjauan yang terlihat adalah mau mengevaluasi diri untuk menjadi lebih baik, dengan cara melihat atau mengevaluasi apa-apa yang sudah terjadi sebelumnya. 

Semoga semangat berkemajuan seperti ini terus terjadi diberbagai aktifitas pembelajaran disekolah kita, baik oleh peserta didik maupun oleh kita semua sebagai pendidik.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar