Selasa, 11 Juli 2023

Bangkitkan Kreatifitas Pemuda Semangati Pelaksanaan FORTASI SMA Muhammadiyah 2 Singaraja 2023.

Upacara Pembukaan FORTASI SMA Muhammadiyah 2 Singaraja 2023.

Mengawali tahun ajaran baru 2023 - 2024 SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menyelenggarakan FORTASI atau Forum Ta'aruf dan Orientasi Sekolah bagi peserta didik baru yang semuanya berjulah 21 orang.

Pelaksanaan Fortasi ini kesemuanya dipersiapkan dan di eksekusi oleh PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yang tentunya telah dan senantiasa berkoordinasi dengan Sekolah khususnya Wakil Kepala Sekolah. 

Mengambil tema " Igniting the Spark of Youth Creativity " yang merupakan tema resmi yang dikeluarkan oleh Pimpinan Pusat IPM, diharapkan Fortasi kali ini dapat menjadi pemicu munculnya kreatifitas pelajar menjelang dimulainya kegiatan belajar mengajar dipekan depan. 

Saat membuka pelaksanaan Fortasi 2023, ayahanda Dody Irianto yang merupakan Ketua Dikdasmen memberikan pesan kepada seluruh siswa dan termasuk siswa baru agar bersemangat dalam belajar dan jangan takut bersaing dengan siswa yang bersekolah di negeri. 

Fortasi Tahun Ajaran baru 2023/2024 akan di laksanakan selama 5 hari dimulai dari hari Senin (10/7) hingga Jumat (14/7) 2023. Dan selama 5 hari peserta didik baru akan mendapatkan berbagai materi mulai dari Visi dan Misi Sekolah, Kurikulum, Tata tertib, Kehumasan dan pengenalan lingkungan sekolah, Ke IPM an, IMM, MDMC hingga materi terkait Narkoba, kesehatan remaja dan materi dari kepolisian.

FOTO-FOTO GIAT FORTASI

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar