Kamis, 08 Juni 2023

Silaturahmi Ortu Kelas X dan XI SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dalam Pembagian Raport TA 2022/2023.

Mengakhiri masa pembelaharan tahun pelajaran 2022/ 2023 hari ini Jumat (9/6) 2023 SMA Muhammadiyah 2 Singaraja mengundang orang tua peserta didik kelas 10 dan 11 dalam rangka bersilaturahmi dan berbagi informasi terkait program sekolah serta membahas hal-hal terkait dengan perkembangan proses belajar dan mengajar putra dan putri mereka.

Dalam agenda pembagian rapot yang dihadiri oleh hampir seluruh orang tua siswa kelas 10 dan 11, pertemuan yang diadakan disalah satu kelas SMA Muhammadiyah 2 Singaraja ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Mengawali pertemuan silaturahmi yang dipandu oleh Bunga Mustika selaku moderator yang juga guru Sosiologi ini, Kepala Sekolah memberikan penjabaran terkait dengan Program Sekolah yang selama ini dijalankan dan beberapa kegiatan berkemajuan yang dilakukan sekolah seperti adanya PODCAST SMAMUDA RAJA, Website sekolah dan program kegiata khusus bagi siswa kelas 12 paska ujian sekolah. 

Dingatkan juga oleh Kepala Sekolah agar orang tua siswa lebih mau peduli dan perhatian terkait dengan perkembangan pendidikan anak-anaknya, terlebih dengan sikap dan akhlak sang anak yang sangat tidak mungkin hanya diserahkan kepada sekolah dalam hal ini para guru.

" pada kesempatan ini saya ingin mengajak semua orang tua agar lebih peduli dan kominikatif dengan putra/putrinya terkait proses belajar disekolahnya. Mari kita bangun suasana yang sejuk, ramah dan beradab disekolah maupun dirumah, sehingga anak-anak kita akan merasa senantiasa dibersamai dalam proses pembelajaran mereka." Pungkasnya.

Pertemuan dan sliaturahmi ini akhirnya dilanjutkan dengan kegiatan pembagian raport dengan cara masing-masing orang tua diarahkan ke kelas masing-masing untuk meberima raport dan mendengarkan perkembangan dan kondisi akademik putra dan putri mereka.

FOTO-FOTO GIAT SILATURAHMI DAN PEMBAGIAN RAPORT ORTU KELAS X DAN XI.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar