Kamis, 11 Mei 2023

Terus berikhtiar Bersama (Yuk, Sekolah Di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja)


Ujian Sekolah disebagian besar sekolah di jenjang SMP sudah berakhir pekan ini termasuk di SMP Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Dalam rangka ikhtiar dan berbagi informasi yang menyenangkan ke calon-calon peserta didik di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, dimulai hari Rabu (10/5) kemarin team PPDB SMA Muhammadiyah 2 Singaraja membuat program khusus bagi ananda-ananda peserta didik kelas 9 SMP berupa pendampingan guna memilih sekolah selanjutnya ke jenjang SMA. 

Kegiatan itu akan dilaksanakan selama 2 hari dalam sepekan hingga tiba waktu penyampaian pengumuman kelulusan nanti dibulan Juni. Hari yang dijadikan pelaksanaan kegiatan pendampingan itu adalah hari Rabu dan Jumat setelah mereka ananda-ananda kelas 9 selesai mendapatkan materi membaca Alquran. 

Pada kesempatan hari Jumat ini, Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja ikut membersamai team PPDB dengan menyampaikan kembali informasi GRATIS UANG GEDUNG yang bisa didapat oleh seluruh siswa kelas 9 yang mau melanjutkan sekolahnya di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Tidak hanya mendapatkan gartis UANG GEDUNG, para ALUMNI atau siswa kelas 9 yang melanjutkan proses belajarnya di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, juga akan diberikan potongan SPP sebesar 50K selama setahun. 

Jadi, tunggu apa lagi ayo segera daftarkan diri kalian di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja sekarang hingga 15 Mei 2023 dan dapatkan GRATIS nya. 

FOTO-FOTO GIAT PPDB DI SMP Muhammadiyah 2 Singaraja.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar