Rabu, 03 Mei 2023

SMAMUDA RAJA ! MENGAWAL PAT 2023 DAN IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA.

 


 Memasuki akhir semester 2 Tahun Ajaran 2022/2023 dan mengakhiri liburan panjang hari Idul Fitri 1444 H serta waktu tersisa menjelang pelaksanaan Penilaian Akhir Semester, SMA Muhammadiyah 2 Singaraja akan menyelenggarakan beberapa kegiatan yang difokuskan guna memberikan pemahaman seluruh Dewan Guru dalam IKM 2023.

Pada awal bulan Mei ini seluruh guru akan fokus mempersiapkan pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun atau PAT hingga pelaksanaan PAT yaitu tanggal 22 - 26 Mei 2023. Selanjutnya akan diadakan Remidi bagi peserta didik yang belum mendapatkan nilai tuntas di masing-masing Mata Pelajaran, dan semua guru wali akan memproses semua nilai untuk di masukkan menjadi nilai akhir rapot bagi semua peserta didik. 

Setelah pembagian rapot semua peserta didik akan menikmati libur panjang kembali selama sebulan penuh dan para guru beserta pegawai akan tetap beraktifitas guna menyambut para pendaftar peserta didik baru tahun ajaran 2023/2024.

Khusus mempersiapkan kelengkapan dan pemahaman para guru dalam penerapan Implementasi Kurikulum Merdeka tahun 2023, pada tanggal 12 dan 13 Juni 2023 akan dilaksanakan WORK SHOP IKM dan REVIEW KURIKULUM. 

Selama kegiatan " Mengawal IKM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja " Ibu Ketut Widawati, M.Pd selaku Pengawas Managerial sekolah akan mendampingi kita hingga semua proses berakhir.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar