Selasa, 30 Mei 2023

Siswi SMA MUHAMMADIYAH 2 SINGARAJA Bersiap hadapi OSN Provinsi Bali.

 

Shinta Karunia sebagai Narsum Podcast SMAMUDA RAJA.

 

Mengisi waktu paska Penilaian Akhir Tahun yang telah berakhir senin (29/5) 2023, hari ini kembali PODCAST SMAMUDA RAJA mengudara dengan mengundang salah satu siswi dengan nama Shinta Karuia kelas X IPA yang lolos sebagai peserta OSN Tingkat Provinsi 2023 sebagai nara sumber.

Mengingat kembali bagaimana ananda Shinta lolos dari OSN tingkat kabupaten dengan menyisihkan banyak peserta dari berbagai sekolah yang ikut khusus di bidang Biologi, hingga meloloskan 8 orang yang akan mewakili Kabupaten Buleleng.

Dalam mengisi PODCAST SMAMUDA RAJA saat diundang sebagai Nara Sumber, Shinta mengaku sudah melakukan persiapan-persiapan guna menghadapi OSN Provinsi  nanti bulan depan tepatnya ditanggal 7 Juni 2023.

" saya dari kecil memang suka hal-hal yang berbau biology seperti tanaman, hewan dan lainnya yang berhubungan dengan mahluk hidup dan turunnya." ungkap siswi yang mendapatkan ranking 2 di kelasnya.

Menghadapi OSN Tingkat Provinsi ini Shinta telah melakukan berbagai program persiapan yang akan di bimbing langsung oleh Guru mata pelajaran Biologinya. 

Semoga berhasil dalam lomba nanti dan menjadi pengalaman yang berharga dalam kehidupan ananda kelak.

 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar