Selasa, 02 Mei 2023

HALAL BIHALAL CIVITAS SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

 


Setelah selama 2 pekan menghabiskan liburan Idul Fitri di rumah dan di kampung halaman masing-masing. Hari Selasa (2/5) 2023, seluruh civitas SMA Muhammadiyah 2 Singaraja kembali melanjutkan aktifitas pembelajaran yang sebelumnya diawali kegiatan apel dan sekaligus halal bihalal disegenap guru, pegawai dan seluruh siswa SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Pada pelaksanaan apel dan halal bihalal yang diselenggarakan di halaman sekolah yang dihadiri oleh seluruh peserta didik, guru dan pegawai, Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh peserta didik yang hadir. 

" satu hal yang harus kita lakukan bersama-sama paska bulan suci Ramadhan adalah, mari kita tetap istiqamah melakukan dan melanjutkan semua hal-hal baik yang kita kerjakan saat Ramadahan kemarin. Karena sangat sesuai dengan Visi Sekolah kita yaitu " Insan berkemajuan berakhlak mulia ". Dengan gemblengan Ramadhan selama sebulan, hari ini dan seterusnya kita harus menjadi insan yang berkemajuan dalam hal akhlak, berkemajuan dalam hal disiplin dan berkemajuan dalam hal semangat melanjutkan amanah yang ada dipundak kita masing-masing." tutur Edy Suprayitno selaku Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Masih dalam suasana halal bihalal, Edy meneruskan sembari berharap mari semua salah dan khilaf yang pernah ada diantara kita baik disengaja maupun tidak kita lebur dan ikhlaskan hari ini. Dan semoga Allah mempertemukan kita semua bersama dengan Ramadhan tahun depan.

" khusus untuk ananda-ananda kelas 12 semoga semua lulus dan berhasil mencapai apapun yang kalian rencanakan dan cita-citakan setelah menamatkan sekolah kalian dari SMA Muhammadiyah 2 Singaraja." lanjutnya.

Akhirnya acara apel dan halal bihalal diakhiri dengan acara bersalam salaman antara semua peserta didik, guru dan pegawai SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.


FOTO-FOTO GIAT HALAL BIHALAL 







EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar