Kamis, 04 Mei 2023

Pengumuman Kelulusan dan Silaturahmi Bersama Orang Tua Siswa Kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Ada yang berbeda di akhir tahun ajaran 2022/2023 ini. Hari ini Jumat (5/5) 2023 adalah hari penyampaian pengumuman kelulusan atas hasil Ujian Sekolah yang dilakukan oleh peserta didik kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Pada proses pengumuman kelulusan tahun ini sekolah memutuskan menyampaikan pengumuman ini melalui tatap muka dengan mengundang semua orang tua peserta didik kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Pada saat memberikan sedikit sambutan didepan orang tua peserta didik, Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menyampaikan kilas balik sejak anak-anak memulai pembelajaran di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja diawal tahun 2020 hingga hari ini disampaikannya pengumuman kelulusan.

" Alhamdulillah walau dengan kesederhanaan dan dengan fasilitas yang masih belum bisa dikatakan lengkap, kami para pendidik berusaha memberikan pendampingan yang terbaik bagi anak-anak kita. Segala pembenahan dan program-program terobosan kami berikan, seperti membuat podcast dan website sekolah yang pastinya kami peruntukkan mendukung proses pembelajaran yang kami selenggarakan." Ucap Edy Suprayitno yang juga relawan MDMC Bali ini.

" berikutnya setelah mereka menyelesaikan Ujian Sekolah kami hantarkan mereka melaksanakan kegiatan kunjungan belajar ke instansi-instansi baik pemerintah maupun swasta, guna mendapatkan ilmu tambahan dan alternatif pemikiran disaat mereka akan memutuskan untuk melanjutkan kuliah atau mencari pekerjaan." Tambahnya. 

Setelah sekilas sambutan dari Kepala Sekolah, akhirnya Ibu Latifah, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum membacakan pengumuman kelulusan dengan disertai syarat-syarat yang mengikutinya. 
Adapaun hasil pengumuman kelulusan kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dinyatakan lulus semuanya. 

Mengakhiri pertemuan orang tua dan sekaligus penyampaian pengumuman kelulusan, diberikan kepada para orang tua siswa untuk menyampaikan pertanyaan ataupun saran dan kritik kepada kami sebagai pelaksana SMA Muhammadiyah 2 Singaraja ini. 

FOTO-FOTO GIAT PENGUMUMAN KELULUSAN 2023.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar