Rabu, 10 Mei 2023

Ngobrol MUSDA X Bersama PANLIH.

 

Suasana ruang Podcast SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, hari ini Kamis (11/5) kembali ramai dengan kedatangan Sekretaris PANLIH ( Panitia Pemilihan ) MUSDA X Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah 'Asisyiyah Kabupaten Buleleng.

Immaduddin Syamil, S.Pd selaku Sekretaris PANLIH MUSDA X PDM dan PDA Kabupaten Buleleng,  kepada Bunga Mustika, M.Pd selaku Host memberikan penjelasan terkait proses penjaringan para calon Pimpinan Daerah Muhammadiyah untuk masa 5 tahun kedepan.

" Sampai saat ini sudah 7 orang yang mengisi kesiapan menjadi Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang baru dengan mengisi dan mengembalikan formulir yang kami PANLIH berikan " ungkap guru Bahasa Indonesia SMA Muhammadiyah 2 Singaraja ini.

" harapan kami semakin banyak yang mendaftar sebagai calon PDM akan semakin baik, sehingga kami bisa lebih banyak menseleksi sampai menemukan calon-calon pimpinan yang terbaik." sambung sekretaris Pemuda Muhammadiyah Buleleng ini.

Dalam proses penjaringan para bakal calon PDM Buleleng, PANLIH telah menyebarkan formulir kesiapan menjadi PDM Buleleng untuk 5 tahun kedepan dengan 2 cara.

Pertama, memberikan formulir kepada individu-individu yang berpotensi sebagai PDM kedepan dengan melihat keaktifan dan usia yang bersangkutan.

Kedua, menyebarkan formulir kesiapan sebagai PDM secara acak di media sosial keluarga besar Muhammadiyah Buleleng.

Diakhir sesi Podcast Immad menyampaikan harapan kepada seluruh keluarga besar Muhammadiyah Buleleng agar dengan gembira menyambut MUSDA X ini dengan ikut hadir saat pawai ta'aruf yang akan dilaksanakan sehari sebelum MUSDA yaitu hari Sabtu (27/5) di Eks. Pelabuhan Buleleng.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar