Minggu, 28 Mei 2023

Musyda X PDM dan PDA Buleleng Berakhir Dengan Baik dan Menggembirakan.



SMAMUDARAJA.SCH.ID. Setelah berbagai persiapan dilaksanakan akhirnya perhelatan Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah dapat dilaksanakan dan berakhir dengan lancar tanpa kendala dan halangan yang berarti.

Memasuki masa sidang setelah pembukaan, Musyda PDM Buleleng melanjutkan kegiatan Musyawarah diawali dengan sidang pleno sidang pleno dan akhirnya memasuki sidang pleno ke 3 dilakukan pemilihan 9 nama dari 27 nama yang sudah menjadi calon tetap PDM Buleleng 2022-2027.

Adapun 27 nama sebagai calon tetap adalah sebagai berikut :
Abdul Gafur, Alif Rahman Hidayat, Amoeng A. Rahman, Ardianto, Bahrudin Basnan, Churiyanto, Fery Sarjono, Ghozali, Hasyim, Imam Syafi'i, M. Khumaidy, M. Ali Susanto,  Mujoko, Mukhlison, Muliawan, Muwafikni, Nyoman Dody Irianto, Rizani, Soleh Abidin, Sudarmo, Sukarno Alfarizi, Suryansyah, Tedy Suhargo, Teguh Saputra, Us Husaini, Yahya Umar dan Yus Rosadi.

Dalam pemilihan selanjutnya dilakukan pemungutan suara untuk menjaring 27 nama menjadi 9 nama yang akan menjadi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Buleleng periode 2022-2027. Dari 56 orang peserta yang memiliki hak suara, hanya 52 suara yang di nyatakan sah dan 4 suara tidak sah dikarenakan beberapa penyebab.

Setelah melalui pemungutan suara yang berjalan lancar dan penuh dengan semangat persaudaraan akhirnya diperoleh 9 nama yang nanti akan menjadi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Buleleng periode 2022-2027 sebagai berikut :
M. Ali Susanto memperoleh 51 suara, dr. Rizani dengan 46 suara, Imam Syafi'i dengan 44 suara, Muafikni dengan 43 suara, Sudarmo 40 suara, Soleh Abidin dengan 35 suara, Hasyim dengan  30 suara, Nyoman Dody Irianto dengan 24 suara dan Fery Sarjono dengan perolehan 23 suara. Dalam rapat 9 formatur terpilih, akhirnya ditetapkan bapak Ali Susanto, M.Pd kembali diamanahkan sebagai Ketua PDM Buleleng periode 2022-2027.

Sementara itu dalam pemilihan yang dilakukan oleh Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Buleleng menetapkan 9 nama sebagai berikut : ibu Sriyani Sadikin, ibu Siti Maryam, ibu Supartini Syarif, ibu Anik Rusmiati, ibu Syafiyah, ibu Siti Nurul Hidayati, ibu Rahayu Safitri, ibu Darmiati dan ibu Nurani Anwar.

Setelah melakukan rapat formatur akhirnya memilih ibu Supartini Syarif selaku Ketua PDA Buleleng 2022-2027

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar