Selasa, 09 Mei 2023

Menyelesaikan AMANAH

 


Setelah menyelesaikan semua proses formal yaitu pendidikan, pembelajaran dan pelatihan selama 3 tahun, akhirnya pada hari Jumat (5/5) 2023 seluruh siswa dan siswi kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dinyatakan LULUS.

Ternyata dengan berakhirnya semua proses formal tersebut tidak membuat para peserta didik bisa santai dan leha-leha. Masih ada beberapa agenda yang harus mereka lewati hingga mereka bisa mendapatkan IJAZAH. 

Hampir semua peserta didik wajib menyelesaikan hafalan Alquran yang diamanahkan sejak mereka memulai belajar di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dan membaca Alquran sebanyak 1 Juz disaat akan mengambil Ijazah mereka.

Disamping menyelesaikan tugas-tugas seperti diatas, ada sebanyak 12 orang peserta didik yang akan menghadapi UJIAN TULIS BERBASIS KOMPUTER, mereka masih intens melakukan pertemuan-pertemuan guna mempersiapkan diri menghadapi UTBK.

Dan, menjadi akhir semua proses dinamika mereka di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja adalah hari Sabtu (13/5) 2023, dimana mereka akan mengadakan kegiatan GRADUATION yang akan diselenggarakan di Sekolah.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar