Minggu, 14 Mei 2023

Graduation Day SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

SMAMudaRaja.sch.id. Sabtu pagi (13/5) 2023, perhelatan Wisuda Kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Singaraja digelar di halaman sekolah. 

Mengambil tema " Go Ahead to Cheaf Your Dream " pelaksanaan Wisuda berjalan cukup lancar walau ada beberapa kendala diluar dari semua yang sudah di rencanakan. 

Pada acara tersebut diundang semua dewan guru dan pegawai SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, seluruh Ortom PDM Buleleng, Kepala-Kepala Sekolah Muhammadiyah, Ketua Dikdasmen, Ketua PDM Buleleng, Ketua PDA Buleleng, pembina SMA Muhammadiyah dan pengawas managerial SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Acara wisuda yang disiapkan hanya dalam sepekan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar walau dalam beberapa point terjadi kesalahan-kesalahan yang bersifat teknis. Namun semua bisa diatasi dan akhirnya dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Dipenghujung acara ceremonial acara wisuda, ada beberapa anak-anak kelas 11 menyumbangkan hiburan berupa pembacaan puisi dan peragaan seni beladiri Tapak Suci Putra Muhammadiyah. 

Selamat menempuh kehidupan baru ananda-ananda semoga kalian berhasil meraih semua apapun yang kalian cita-citakan.

" tetaplah menjaga komunikasi dengan Allah (shalat) dan teruslah menjaga semangatmu untuk selalu positif dengan masa depan kalian, maka raihlah suksesmua "

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar