Kamis, 11 Mei 2023

Dibalik Mengawal Musda X PDM/PDA Buleleng.( Latihan Team Aubade SMP Muhammadiyah 2 Singaraja )


Jumat (12/5) 2023, suasana halaman SMP Muhammadiyah 2 Singaraja sedikit berbeda. Di panggung sisi kiri halaman ada beberapa siswi yang berbaris rapi yang sedang mempersiapkan diri untuk latihan bernyanyi yang akan ditampilkan saat pembukaan Musyawarah Daerah PDM dan PDA Kabupaten Buleleng yang akan diselenggarakan nanti pada hari Ahad (28/5) 2023.

Para siswi SMP Muhammadiyah 2 Singaraja yang berasal dari kelas 7 dan 8 ini telah memulai latihan bernyanyi sejak beberapa hari yang lalu dibalik kesibukan mereka belajar yang akan mengahadapi Penilaian Akhir Tahun bulan ini. 

Selama mereka latihan adalah pak Ganda yang mendampingi proses pelatihan mereka. Pak Ganda adalah seorang guru ekstra Marching Band di SMP Muhammadiyah 2 Singaraja yang sudah berjalan cukup lama dan sangat berpengalaman dibidang musik. 

Dalam persiapan menjadi pasukan audade pada saat upacara pembukaan MUSDA X PDM/PDA Buleleng, para siswa dilatih menyanyikan lagu antara lain Indonesia Raya, Sang Surya dan Mars 'Aisyiyah. 

Semoga semangat dan keikhlasan ananda-ananda ini mampu menembus semangat pelaku Muhammadiyah dalam menggerakkan Muhammadiyah khususnya di Buleleng.

FOTO-FOTO GIAT LATIHAN AUBADE SMP MUHAMMADIYAH 2 SINGARAJA

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar