Kamis, 13 April 2023

UNDIKSA Terima Kunjungan Siswa SMA Muhammadiyah 2 Singaraja

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Jumat (14/4) 2023 program pembelajaran khusus Kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yaitu Kunjungan Belajar ke instansi pemerintah maupun swasta hari ini dilaksanakan di Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja. 

Tepat pukul 10.00 Wita siswa SMA Muhammadiyah 2 Singaraja diterima di ruang pertemuan lantai 2 gedung Rektorat Undiksa jalan Udayana Singaraja. 

Selaku Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama, bapak Drs. I Made Yasa menerima kami beserta jajaran dengan sangat ramah dan penuh kekeluargaan. 

Dalam kesempatan pertemuan tersebut bapak Made sangat detail dan lengkap menjelaskan berbagai informasi yang berhubungan dengan penerimaan mahasiswa baru, kondisi Kampus Undiksa dan hal-hal positif lainnya yang dipenuhi dengan motivasi yang sangat menarik bagi seluruh siswa kelas XI SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

" silahkan adik-adik persiapkan diri kalian mulai sekarang terkait dengan ujian atau tes-tes masuk ke Undiksa. Harus optimis dan percaya diri, saya pasti lulus jangan pesimis." Ujarnya penuh semangat kepada para siswa.

" dan, kalau mau lebih aktif membuka-buka link informasi sangat banyak beasiswa-beasiswa yang kalian bisa coba dapatkan. Sekali lagi harus percaya diri dan optimis bahwa saya lah yang salah satunya akan mendapatkan beasiswa ini." Imbuhnya meyakinkan.

Masih menurut pak Made, saat ini Universitas Pendidikan Ganesha nilai Akreditasinya adalah A Unggul, 27 prodi juga mendapatkan nilai Akreditasi A dan beberapa prodi nilainya B. 

Sementara pada kesempatan memberi sambutan Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar atas sambutan dan segala informasi yang sangat menarik bagi anak-anak kelas XII. Semoga kerjasama ini terus bisa dilaksanakan di masa yang akan datang. 

FOTO-FOTO KUJUNGAN BELAJAR DI UNDIKSA :

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar