Sabtu, 01 April 2023

SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Ikuti Pesantren Ramadhan MGMP PAI Buleleng.

Memasuki Ramadhan ke 10 di hari Jumat tanggal 31 Maret sampai 1 April 2023, 5 orang siswa dan siswi SMA Muhammadiyah 2 Singaraja mengikuti Pesantren Kilat Ramadhan 1444 H yang dilaksanakan oleh MGMP PAI Kabupaten Buleleng. 

Paesantren Ramadhan ini merupakan program kegiatan guna mengisi bulan suci Ramadhan yang di selenggarakan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kabupaten Beleleng yang diikuti oleh seluruh SMA/SMK se Buleleng ini dilaksanakan di MA Nurul Hudha Desa Tegal Linggah Buleleng.

Kami SMA Muhammadiyah 2 Singaraja bersyukur bisa menjadi peserta pada perhelatan Pesnatren Ramadhan yang dilaksanakan ini. 

Sesuai dengan permintaan panitia pelaksana, kami mengirimkan 5 orang siswa dan siswi serta 1 orang guru pendamping yaitu bapak Din Prestasi Sudirman, M.Pd selaku guru PAI. Adapun nama-nama siswa yang ikut dalam kegiatan tersebut adalah Nana Maulidia, Nesya, Andika Ramadhan, Hakim dan Ababil yang keseluruhannya adalah siswa kelas X dan XI IPA maupun IPS. 

Semoga melalui pesantren Ramadhan yang diikuti ini mereka mendapatkan tambahan ilmu agama dan memperluas hubungan pertemanan diantara semua peserta. 

FOTO-FOTO GIAT PESANTREN RAMADHAN MGMP PAI 2023 :

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar