Rabu, 12 April 2023

Kunjungan Belajar SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, Belajar Meracik Kopi di Kopi Bali Banyuatis.

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Melanjutkan kegiatan Kunjungan Belajar pada program pembelajaran khusus bagi kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, hari ini Kamis (13/4) 2023 kunjungan belajar dilaksanakan di CV. Pusaka Bali Persada atau Kopi Bali Banyuatis yang sudah sangat terkenal di masyarakat Singaraja pada khususnya dan masyarakat  Bali pada umumnya.

Tujuan dilaksanakannya kunjungan belajar di Kopi Banyuatis ini adalah  guna memberikan informasi terkait berbagi pengetahuan terkait usaha bisnis kopi yang memang sampai saat ini masih menjadi minuman yang sangat digandrungi oleh semua strata sosial. 

Didirikan pada 1 April 1960 oleh Bapak Ketut Englan (Founder) dan bapak Gede Pusaka Harsadena sebagai Owner dan CEO Radinna Wikantari yang sampai saat ini memiliki karyawan sebanyak 68 orang sangat membuka diri untuk dikunjungi oleh pihak manapun apalagi oleh para generasi muda yang akan merajut mimpi untuk masa depan yang lebih baik.

Disambut oleh ibu Suryani Maria, selaku Asisten CEO merangkap Public Relation di CV. Pusaka Bali Persada, anak-anak peserta Kunjungan Belajar yang berjumlah 19 orang diterima dengan sangat ramah sembari memberikan berbagai informasi terkait Kopi Bali Banyuatis yang sangat melegenda.

Banyak hal yang diapatkan oleh para siswa setelah melakukan kunjungan belajar di Kopi Bali Banyuatis dan semoga mereka bisa pergunakan sebagai alternatif peluang usaha atau bekerja setelah menamatkan sekolah mereka di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Dipenghujung kunjungan SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menyerahkan piagam penghargaan sebagai ucapan terima kasih yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak kelas XII untuk melaksanakan kunjungan belajar.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar