Senin, 10 April 2023

Kunjungan Belajar Di Atlantik Jaya Siswa Kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Mengisi kekosongan jadwal yang terjadi setelah pelaksanaan Ujian Sekolah bagi Kelas 12, SMA Muhammadiyah 2 Singaraja melakukan kerjasama dengan beberapa instansi swasta maupun pemerintah guna memberikan kesempatan kepada siswa kelas 12 untuk melaksanakan Kunjungan Belajar selama 7 hari di 7 tempat. 

Sebagai pembuka pelaksanaan kegiatan kunjungan belajar bagi siswa kelas 12, pada hari Senin (10/4) 2023 siswa kelas 12 mengunjungi Toko Atlantik Jaya yang berlokasi di jalan Ahmad Yani yang tidak begitu jauh dari lokasi SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Di Atlantik Jaya yang merupakan toko perlengkapan dan perabotan rumah tangga terbesar di Singaraja, para siswa diterima oleh bapak Pervis yang merupakan Manager Pemasaran toko yang juga salah satu orang tua siswa kelas 12 SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Dalam kunjungan tersebut para siswa mendapatkan berbagai informasi terkait produk perlengkapan rumah tangga dan informasi berbagai potensi dan peluang bisnis yang bisa dikerjakan melalui sosial media. 

Berharap semoga informasi yang didapatkan para siswa mereka dapat memetakan berbagi potensi dan peluang dihadapan mereka setelah nanti menamatkan studynya di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

FOTO-FOTO GIAT KUNJUNGAN BELAJAR DI ATLANTIK JAYA :

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar