Rabu, 12 April 2023

Ketua PD IPM Buleleng Kunjungi Almamaternya SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Dalam rangka mengisi liburan bulan suci Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H, Ketua Pimpinan Daerah IPM Kabupaten Buleleng, ananda Sehan menyempatkan diri bersilaturahmi ke SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yang merupakan Almamaternya tahun lalu. 

Kedatangan Sehan yang juga mantan Ketua PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja periode 2021/2022 ini adalah selain bersilaturahmi juga sekaligus menjadi nara sumber pada Podcast sekolah yang sudah memasuki episode ke 27. 

Dalam sesi Podcast yang berlangsung kurang lebih 30 menit, Sehan memaparkan pengalamannya selama belajar di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dan menjadi Ketua Pimpinan Ranting IPM sekolah. 

Saat ini dia sedang menjadi mahasiswa di salah satu sekolah tinggi agama Islam di pulau Jawa. 

Saat bertemu dan mengobrol bersama Kepala Sekolah, Sehan menyampaikan rencananya selama liburan di Singaraja akan melaksanakan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Pada kesempatan tersebut Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menyambut positif dan memberi dukungan penuh dengan semua agenda yang akan direncanakan didepan. 

" silahkan, bapak sangat mendukung dan bahkan kalau mau silahkan buat program PD IPM Buleleng yang bisa memanfaatkan Podcast yang sekolah miliki. Ambil hari apa saja dan buat program khusus terkait syiar IPM di Buleleng." Ucapnya dengan penuh semangat.

FOTO - FOTO SILATURAMI PD IPM BULELENG :

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar