Rabu, 12 April 2023

Datangi BAWASLU Buleleng, SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Gali Informasi Pengawasan PEMILU.

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Pada hari Rabu (12/4) 2023 siswa kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Singaraja kembali melanjutkan program pembelajaran khusus berupa kunjungan belajar yang hari ini menuju Kantor BAWASLU Kabupaten Buleleng. 

Diikuti oleh 21 orang siswa sementara 2 orang siswa berhalangan hadir dikarenakan dalam kondisi tidak enak badan, para siswa kelas XII tersebut didampingi oleh seorang guru pendamping langsung menuju kantor Bawaslu Kabupaten Buleleng pada pukul 08.45 dan diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Buleleng bapak
Putu Sugi Ardana dan staff.

Membuka pertemuan pagi ini, ketua Bawaslu menerima para siswa SMA Muhammadiyah 2 Singaraja di ruang pertemuan kantor Bawaslu.

" kami ucapkan terima kasih kepada SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yang telah melakukan kunjungan belajar ke kantor kami Bawaslu Buleleng. Semoga informasi yang akan kami sampaikan bermanfaat kepada adik-adik sehingga bisa menjadi tambahan wawasan dalam rangka menjadi pemilih pemula tahun depan," ujar bapak 2 anak ini.

Pertemuan yang berlangsung hampir satu setengah jam tersebut cukup menarik dan terjadi tanya jawab diantara mereka. 

Dipenghujung acara Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yang juga turut mendampingi, menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf apabila selama pertemuan ada kekhilafan dari para peserta didik yang berinterkasi dalam pertemuan. 

" semoga pertemuan ini dapat menambah pengetahuan anak-anak kami dalam hal ke Pemiluan khususnya terkait pengawasannya. Dan kami minta maaf jika dalam interkasi anak-anak kami ada kesalahan atau kurang berkenan." Ucap Relawan Muhammadiyah ini. 

FOTO-FOTO GIAT KUNJUNGAN BELAJAR DI BAWASLU BULELENG :

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar