Rabu, 15 Maret 2023

SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Terima Kunjungan Dosen Sosiologi Undiksa Singaraja.


SMAMUDARAJA.SCH.ID. Pagi ini Rabu (15/3) SMA Muhammadiyah 2 Singaraja kedatangan salah satu Dosen Undiksa mata Kuliah Sosiologi yang bernama Alif Alfi Syahrin, M.Pd, dan kebetulan istri beliau yang bernama Bunga Mustika, M.Pd juga seorang guru di sekolah ini dengan mengampu mata pelajaran yang juga sosiologi. 

Kedatangan bliau yang utama adalah dalam rangka silaturahmi dan sekaligus meminta ijin untuk dapat melakukan penelitian dan sekaligus pengabdian di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Diterima oleh Kepala Sekolah dan ditemani oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, keinginan Pak Alif untuk melaksanakan penelitian dan pengabdian di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja sangat diterima dan akan didukung hingga rencana ini yang akan dilaksankan nanti pada awal tahun ajaran baru 2023/2024 dapat terlaksana sesuai dengan rencana.

" kami sangat berterima kasih pak Alif mau menjadikan sekolah kami sebagai lokasi dilaksanakannya penelitian dan pengabdian bagi bapak dan team, semoga kami bisa membantu dan mendukung semua kebutuhan terkait pelaksanaan penelitian dan pengabdian yang akan dilaksanakan." Tutur Edy Suprayitno.

" saya juga berterima kasih, kami diterima dengan baik, semoga rencana ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi sekolah khususnya dan sudah pasti bagi tugas kami juga." Timpalnya.

Sekedar diketahui bapak Alif juga adalah kader Pemuda Muhammadiyah yang aktif dikegiatan Pemuda Muhammadiyah Buleleng. Selain di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja bliau melaksanakan penelitian dan pengabdian, hal serupa juga akan dilaksanakan di MAN Patang, Buleleng. 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar