Minggu, 05 Maret 2023

Police Goes to School di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Pembina Upacara Iptu Putu Arwati

Senin (6/3) 2023, Kepolisian Republik Indonesia Polersta Buleleng menugaskan salah satu anggotanya yakni Iptu Putu Arwati menjadi Pembina Upacara dalam Upacara bendera yang rutin setiap hari Senin kami selenggarakan. 

Kegiatan ini merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang bertajuk Polisi Goes To School. Program ini bertujuan untuk lebih mendekatkan masyarakat khususnya pelajar Indonesia dengan Polisi Republik Indonesia. 

Dalam amanatnya saat upacara bendera yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, para guru dan seluruh siswa kelas 10 hingga 12 SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, Iptu Putu Arwati menyampaikan banyak hal terkait tata tertib berlalu lintas, pentingnya semangat dalam belajar hingga menjelaskan betapa berbahayanya Obat-obatan terlarang dari Narkotika hingga turunan-turunannya. 

" bahkan Obat-obatan terlarang dalam hal ini sabu-sabu sudah diproduksi dalam bentuk permen dan bahkan dalam bentuk herbal, maka hati-hatilah dalam mengkonsumsi permen2an dan termasuk perlu diteliti sekalai saat akan mengkonsumsi obat-obatan herbal." Jelas bliau penuh semangat.

Sesuai pelaksanaan upacara bendera seluruh team Kepolisian yang membersamai Iptu Putu Arwati melakukan sesi foto bersama dengan seluruh keluarga besar SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

FOTO GIAT UPACARA BENDERA SENIN, 6 MARET 2023 :

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar