Selasa, 07 Maret 2023

Ngobrol Pintar Bersama Ketua Dan Sekretaris Baru PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

 

SMAMUDARAJA.SCH.ID, Rabu (8/3) 2023 Podcast SMAMUDARAJA episode ke 26 mengundang Ketua dan sekretaris baru periode 2023 - 2024, Faiz Aqilansyah selaku Ketua dan Yuni Safitri selaku Sekretaris. 

Selaku Ketua Faiz Aqilansyah yang merupakan salah satu anggota SATIN atau Satuan Inti PMR PMI Kabupaten Buleleng dan juga mantan Ketua Bidang Organisasi PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menyatakan dirinya tidak mentarget sebagai Ketua, karena prinsipnya sebagai apapun kita di organisasi harus siap dan amanah.

Faiz yang juga salah satu anggota PD IPM Buleleng yang masih duduk di kelas XI IPA ini juga telah menyusun personalia kepengurusan baru PR IPM untuk setahun kedepan, dengan memposisikan orang-orang yang telah ikut bergerak dan berdinamika di PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Sementara Yuni Safitri siswi kelas XI IPS yang ditugaskan sebagai sekretaris menyatakan kesiapannya dalam mengawal Ketua terpilih sebagai Sekretaris. Yuni yang memiliki bakat menggambar dan ketrampilan lainnya akan berusaha semaksimal mungkin bergerak dan berkarya dalam mengemban amanah untuk memajukan IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Pada kesempatan terakhir mereka berdua berkomitmen untuk dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anggota IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dan senantiasa mendukung dan mengawal program  sekolah demi cita-cita seluruh siswa SMA Muhammadiyah 2 Singaraja


EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar