Rabu, 01 Maret 2023

Kunjungan Babinkamtib Desa Kaliuntu

 


Hari ini ketika pagi masih beranjak dan aktifitas sekolah sudah mulai bergeliat, sekolah kami kedatangan bapak Babinkamtib Desa Kaliuntu bernama bapak Pelda I Made Bob yang merupakan Babinkamtib yang baru bertugas di desa Kaliuntu.

Dengan ramah dan penuh keakraban bapak Made datang dan kami sambut terima di ruang kepala sekolah. Dalam obrolan kami yang sangat renyah dan akrab, pak Made yang sebelumnya berdinas di Gilimanuk banyak menggali informasi terkait kondisi sekolah kami dan proses belajar mengajar yang terjadi di sekolah kami.

Selaku Babinkamtib pak Made sangat antusias dan fasih dalam menjelaskan betapa hubungan masyarakat apalagi masyarakat sekolah terhadap kondisifitas masyarakat disekitarnya. 

Dalam kesempatan pertemuan itu, kami selaku Kepala Sekolah juga sangat mengapresiasi dan membuka pintu selebar-lebarnya atas program Police Goes to School yang di canangkan oleh bapak Kapolri. Dan pada hari Senin tanggal 6 February 2023 giliran sekolah kami yang akan didatangi bapak Polisi dan berkesempatan akan menjadi Pembina Upacara. 

Semoga Kepolisian RI ini dapat berjalan lancar dan sukses, sehingga dapat dikembangkan dalam bentuk kerjasama lainnya.

 


EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar