Kamis, 05 Januari 2023

Potong Rambut


Ingin beban pikiran lepas dari isi kepala anda, boleh lah rekreasi atau healing. Ada juga kelakar dari teman, silahkan saja potong rambut, pasti beban di kepala juga makin ringan. 

Betul apa betul ? Entahlah...tapi memang, punya rambut pendek itu, terasa ringan di kepala, efeknya menjalar ke seluruh tubuh, seger, ringan, lebih ganteng. Lalu bagaimana dengan gondrong apa rasanya berat kalau dibuat beraktifitas. Hanya orang yang punya rambut panjang yang tau. Kalau pria gondrong mungkin saja berat, tapi kalau sudah dirasa nyaman ya jalani. 

ini khusus pria, menyambut masuk hari kerja, mari kita sama-sama potong rambut. Boleh gundul, gaya tentara, ukuran 3 centi, atau mungkin ingin mengkilat mirip saolin, boleh saja. Yang jelas, bagi para pekerja kantoran, eksekutif, ataupun pegawai di suatu perusahaan, wajib untuk memperhatikan performa mereka. Apalagi hal potong rambut ini, styleny berbeda-beda.

Usut punya usut, potong rambut punya manfaat yang baik untuk kesehatan, seperti ; penampilan selalu nampak segar, membuat wajah tampak lebih proporsional, meminimalkan risiko kerusakan rambut, mencegah rambut kusut, menyingkat waktu perawatan rambut, menstimulasi pertumbuhan rambut sehat, membuat rambut tampak lebih tebal, proses menata rambut jadi lebih mudah. 

Dari banyak manfaat itu, jadwalkanlah untuk rutin potong rambut, apalagi kita bekerja di kantoran, perhatikan selalu ukuran rambut agar nampak terjaga kerapiannya. Yuks potong rambut sebelum memulai aktifitas di kantor masing-masing. 

By : Ahmad Fajarisma

fajar007.blogspot.com

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar