Kamis, 26 Januari 2023

Pembinaan Sekolah Yang Menggembirakan dan Menyenangkan.

Suasana Pembinaan oleh Ibu Ketut Widawati, M.Pd di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Dengan wajah sumringah yang senantiasa berbalut semangat Ibu Ketut Widawati, M.Pd entah kebeberapa kalinya beliau datang ke sekolah kami SMA Muhammadiyah 2 Singaraja guna melakukan kunjungan pembinaan sebagai usaha pelaksanaan tugas beliau sebagai Pengawas Managerial di sekolah kami.

Kami selaku Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum menerima dan mendampingi beliau di ruang Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Dengan gaya beliau yang khas penuh kesabaran dan senantiasa dipenuhi semangat membina, ibu Wida demikian biasa bliau kami sapa memberikan kami pengarahan dan masukan terkait berbagai hal yang harus kami lakukan dalam mengemban amanah sebagai apapun kami disekolah ini. 
Satu hal yang menjadi ciri dan ke khasan nasehat beliau yang saya selaku Kepala Sekolah minim pengalaman ini yang saya catat dalam benak saya adalah " lakukan semuanya dari hal-hal kecil namun istiqamah atau komitment dan konsisten. Lalu kita sebagai pendidik harus menjadi tauladan dalam segenap gerak dan langkah kita." 

Demikianlah bliau senantiasa menjadi sosok Pengawas yang sangat bertanggung jawab dan penuh perhatian dengan setiap kami sekolah yang dibinanya. 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar