Sabtu, 21 Januari 2023

Gelar RKTL Di Lovina, PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Lakukan Bersih-bersih Pantai.


Sabtu (21/1) 2023, mengambil lokasi di pantai Lovina Singaraja, PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja mengadakan kegiatan Rencana Kegiatan Tindak Lanjut (RKTL) yang merupakan rentetan dari kegiatan Taruna Melati 1 yang telah mereka adakan. 

Program Taruna Melati 1 ini adalah program wajib yang harus para siswa baru ikuti pada awal menjadi siswa di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. Namun untuk pelaksanaan RKTL yang berupa kegiatan outing dan bersih-bersih pantai Lovina ini mereka adakan disemester 2 pada bulan Januari ini.

Mengambil tema " Clarity " para Pimpinan Ranting IPM dan anggota baru yang menjadi peserta ingin menegaskan dan memperjelas komitmen mereka dalam menjadi pimpinan dan anggota IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. Sebagai simbol dari tema mereka melakukan bersih-bersih di area pantai Lovina dimana mereka mengadakan kegiatan. 

Diikuti oleh 20 orang anggota dan ditemani oleh 15 Pimpinan Ranting mereka berangkat dari sekolah tepat pukul 07.00 dengan menggunakan 2 mobil dan selebihnya beberapa para siswa yang menjadi Pimpinan menggunakan sepeda motor. 

" Semoga kegiatan RKTL ini dapat menjadi pengikat tali silaturahmi diantara kita semua para Pimpinan dan seluruh anggota baru IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, dan lebih meneguhkan dan memperhelas komitmen kita dalam menjalanlan organisasi." Pungkas Salsa selaku Ketua PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

FOTO GIAT RKTL

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar