Kamis, 15 Desember 2022

Silaturahmi Orang Tua Siswa SMAMUDA RAJA Pada Pembagian Raport Semester I 2022.

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Mengawali acara pembagian raport siswa-siswi SMA Muhammadiyah 2 Singaraja hari ini Jumat (16/12) 2022, sebelumnya diawali dengan pertemuan atau silaturahmi antara orang tua siswa  bersama Kepala Sekolah dan para Wakil Kepala Sekolah. 

Pertemuan ini mengudang seluruh orang tua siswa peserta didik SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yang diadakan di Masjid Al-Manar ditengah-tengah komplek perguruan Muhammadiyah Singaraja. 

Tujuan pertemuan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi diantara orang tua dan pihak sekolah, memaparkan program sekolah dan membicarakan secara umum perkembangan akademik dan non akademik anak-anak mereka.

" terima kasih bapak dan ibu para orang tua siswa bisa meluangkan waktu untuk hadir pada pertemuan kita hari ini. Selain mempererat hubungan silaturahmi diantara kita, kami juga ingin menyampaikan program sekolah yang telah kita jalankan selama 1 semester ini." Ucap Edy selaku Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Dalam pertemuan yang cukup banyak dihadiri oleh orang tua siswa, Kepala Sekolah juga mengajak para orang tua siswa agar lebih peduli dengan perkembangan pendidikan anak-anaknya. 

" saya mengajak bapak-bapak dan ibu-ibu untuk lebih perhatian dan peduli dengan perkembangan pendidikan anak-anak kita, mengingat dalam proses pembelajaran tatap muka secara full day ini, waktu anak-anak lebih banyak berada disekolah." imbuh sosok yang juga komandan KOKAM Wilayah Bali ini.

Pada kesempatan silaturahmi bersama orang tua ini, Pimpinan Ranting SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dilibatkan sebagai perangkat acara mulai dari MC dan pembaca Ayat Suci Alquran. 

FOTO KEGIATAN SILATURAHMI ORANG TUA SISWA DAN RAPOTAN

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar